Animated Fire

Minggu, 29 November 2015

IKEMEN



Prakata

Ikemen merupakan sebuah ungkapan dalam bahasa Jepang yang artinya “cowok cakep/ cowok ganteng”.
Tapi, dalam dunia Fangirl, ikemen itu bukan merujuk ke arah laki-laki “manusia biasa”. Melainkan karakter bergender laki-laki dari sebuah anime yang memiliki wajah tampan.
Bagaimana dengan moe?
Tidak ada yang sempurna selain ikemen berwajah moe.
Apa itu moe?
Moe itu imut atau dalam bahasa Inggris “Cute”.
Karena saya orangnya kuper, pemalu, dan labil. Yang kadang hanya bisa ngebacot melalui jejaring sosial atau FanFiction.net, saya jadi merasa sulit melakukan komunikasi dengan lawan jenis. Bahkan sama yang sejenis aja jarang akrab (kecuali mama saya).
Untungnya saat pulang kerumah, para ikemen itu menyelamatkan saya dari rasa kesepian. Saat buka laptop, nonton anime, dan ada ikemen moe lewat dengan menebar senyum racunnya, hati ini udah meleleh macam mentega yang kena panas.
Atau saat lagi stres karena tugas dan lagi banyak pikiran, hanya dengan melihat ikemen hati ini akan berbunga-bunga.
Begitu banyak hal indah di dunia ini, dan di antara yang terindah itu adalah dapat menemukan karakter ikemen yang moe, yang suatu saat akan saya nikahi semuanya HAHAHAHA.[1]



[1] Just For Fun, intinya saat kamu sedang mengalami kesedihan atau lagi galau berat, obat yang paling mujarap adalah beribadah kepada Tuhan. Bahkan saat senang pun, dengan ibadah, hati senantiasa sejuk, bak jutaan ikemen menyatakan cinta padamu hari ini :v

0 komentar:

Posting Komentar

 

Halichii's Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates